Posts
- YouTube Shopping: Peluang 2024 untuk Kreator dan Pengusaha di Indonesia (October 1, 2024)
- TikTok Spotlight: Peluang Baru untuk Industri Hiburan Indonesia tahun 2024 (August 13, 2024)
- Studi Kasus Simulasi: Implementasi Product-Led SEO (August 6, 2024)
- Apa itu Product-Led SEO? (July 31, 2024)
- Apa itu Generative Engine Optimization (GEO)? (July 31, 2024)
- Strategi Kampanye Marketing FMCG: Meningkatkan Penjualan dan Branding (July 9, 2024)
- Programmatic Advertising: Cara Kerja, Anggaran, Efektivitas, dan Manfaat bagi Brand (July 7, 2024)
- Revolusi Iklan Digital Out-of-Home di Singapura dan Potensinya untuk Indonesia (July 7, 2024)
- Efektivitas Iklan Out-of-Home di Indonesia: Perbandingan Antara Billboard Tradisional dan Digital (July 7, 2024)
- KPI & Metode untuk Mengukur Keberhasilan Kampanye Marketing Terintegrasi (July 4, 2024)
- Bagaimana Strategi Marketing Terintegrasi Meningkatkan Reputasi Brand (July 3, 2024)
- Hubungan Strategi Marketing, Satu Dengan Yang Lainnya (July 2, 2024)
- Panduan Lengkap: Cara Menulis Undangan dan Surat Permohonan Liputan Media dengan Contoh (June 28, 2024)
- Paket Liputan Media Terbaik: Solusi GKI untuk Meningkatkan Eksposur Bisnis Anda (May 31, 2024)
- Peran Liputan Media untuk UMKM (May 30, 2024)
- Studi Kasus: Kampanye Dove "Real Beauty" dan Peran Jasa Peliputan Media Nasional (May 28, 2024)
- Manfaat dan Strategi Optimalisasi Jasa Peliputan Media Nasional untuk Bisnis Anda (May 28, 2024)
- UMKM, Bagaimana Caranya Menonjolkan Cerita Brand dengan Advertorial dan Press Release (May 22, 2024)
- Mengapa Kohesi antara Advertorial dan Press Release Penting (May 17, 2024)
- Press Release Dibuat Menggunakan Big Data? (May 17, 2024)
- Menggunakan Big Data untuk Analisis Tren dalam Pembuatan Storytelling pada Advertorial (May 16, 2024)
- Cara Membangun Cerita dalam Advertorial (May 15, 2024)
- Analisa Advertorial: Dove Real Beauty (May 15, 2024)
- Analisa Press Release: Lululemon 2013, Dampak Press Release Dalam Penanggulangan Krisis Komunikasi Brand (May 14, 2024)
- Media Invitation: Analisis Peluncuran iPhone oleh Apple Revolusi Industri 2007 (May 13, 2024)
- Analisa Press Release: Peluncuran Iphone di 2007, Modernisasi Teknologi Ponsel Pintar (May 13, 2024)
- Analisis Penyelarasan Pers Rilis dan Advertorial (Bagian 2) (May 13, 2024)
- Tingkatkan Brand Anda dengan Kreasi Pers Rilis dan Advertorial Profesional dari GKI (Bagian 1) (May 13, 2024)
- Publikasikan Cerita Anda: Layanan Pers Rilis dan Jasa Advertorial oleh GKI (May 13, 2024)
- Analisa Press Release: Kerja Sama Microsoft dan Adobe dalam Meningkatkan Kapabilitas AI untuk Marketer (May 10, 2024)
- Behind The Brand Story: Strategi Waterproof Sony Xperia (May 6, 2024)
- Behind the Brand Story: Menguatkan Inovasi Ponsel Lipat Samsung Melalui Advertorial dan Siaran Pers (May 6, 2024)
- Apa itu Budget Story Telling: Pentingnya Menarasikan Marketing Budget dalam Laporan Keuangan (May 6, 2024)
- Behind The Brand Story: Mempromosikan Inovasi Starbucks Melalui Advertorial (April 27, 2024)
- Customer Lifetime Value (CLV): Strategi 2024 untuk Maksimalkan Profitabilitas Jangka Panjang (April 27, 2024)
- Memahami Share of Voice (SOV): Kunci Strategis untuk Analisis Kompetitif di Era Digital (April 26, 2024)
- Earned Media Value: Imbas Metrik EMV Terhadap Strategi dan Pengaruhnya terhadap Pemasaran Digital (April 26, 2024)
- Event Hybrid, Bagaimana Cara Mengukur Efektivitasnya? (April 19, 2024)
- Kekuatan Emotional Branding: Menciptakan Koneksi Jangka Panjang dengan Konsumen (April 17, 2024)
- Event Hybrid Memaksimalkan Event Marketing Pasca-Pandemi (April 17, 2024)
- Marketing Persona dan User Persona, Mengembangkan Strategi PR Secara Efektif 2024 (April 15, 2024)
- Teknik Analitik Lanjutan untuk Meningkatkan Akurasi Persona (April 15, 2024)
- Connecting The Dot: Dari User Persona ke Marketing Persona dalam Pengembangan dan Pemasaran Produk (April 15, 2024)
- Menggali Lebih Dalam tentang Persona: Marketing Persona Dkk. (April 15, 2024)
- Panduan Lengkap Membuat AI Influencer: Strategi dan Tool (April 15, 2024)
- Memanfaatkan AI Influencer dalam Strategi Komunikasi Digital (April 15, 2024)
- Regulasi Privasi AI dalam Marketing: Studi Komparatif Indonesia, AS, dan Eropa (April 3, 2024)
- Memaksimalkan Strategi Pemasaran Digital dengan Big Data (April 3, 2024)
- Segmentasi Email List: Meningkatkan Engagement dan ROI (March 29, 2024)
- Storytelling dalam Pemasaran: Menggunakan Cerita untuk Meningkatkan Engagement (March 29, 2024)
- Strategi Membangun Brand Awareness Melalui Media Sosia (March 29, 2024)
- Strategi SEO 2024: Teknik Terkini untuk Mendominasi Halaman Pertama Google (March 29, 2024)
- Optimalisasi Marketing Campaign: Peran CPA dan ROAS (March 26, 2024)
- 5 AI Tool yang Wajib Digunakan oleh Digital Marketer 2024 (March 22, 2024)
- Optimalisasi Kampanye Berbasis Data: Mengukur dan Memperbaiki Kampanye Pemasaran dan PR Anda (March 22, 2024)
- Membangun Conversation Marketing: Langkah Praktis untuk Terhubung dengan Konsumen (March 22, 2024)
- Conversational Marketing: Membangun Hubungan Lebih Erat dengan Konsumen (March 22, 2024)
- Menerjemahkan Strategy Statement menjadi Executed Plan: Menyelaraskan Kampanye Pemasaran dan PR dengan Strategy Statement (March 18, 2024)
- Memaksimalkan Keterlibatan B2B dan B2G melalui Pemasaran Konten (March 18, 2024)
- Peran Influencer Marketing dalam Sektor B2B dan B2G: Membangun Kredibilitas dan Memperluas Eksposur (March 18, 2024)
- Mengintegrasikan AI dalam Strategi Digital Marketing (March 8, 2024)
- Contoh Press Release: Draft Pertama, Analisis, Revisi (March 6, 2024)
- Perbedaan ROAS dan ROI: Cara Menghitung Disertai Studi Kasus (March 6, 2024)
- Mengukur ROI dalam Digital Marketing Campaign: Strategi dan Cara (March 5, 2024)
- Advertorial adalah...: 7 Rahasia Membuat Konten Promosi yang Tidak Terlihat Seperti Iklan (March 1, 2024)
- Optimalkan Strategi Digital Anda: 5 Platform Monitoring Media Sosial Terbaik untuk Bisnis B2B (February 29, 2024)
- 6 Tips untuk Menciptakan Siaran Pers Efektif di Era Pemasaran Digital (February 28, 2024)
- 7 Langkah Strategis Menggunakan PR dan Press Release untuk Membangun Kembali Citra Brand Anda (February 28, 2024)
- Mengintegrasikan Press Release dan PR: Strategi Komunikasi untuk Membangun Citra Positif Perusahaan (February 27, 2024)
- Membangun Brand Awareness di Pasar B2B dan B2G (February 27, 2024)
- 8 Langkah Strategis Menggunakan Public Relations dan Press Release untuk Membangun Brand Anda dari Nol (February 27, 2024)
- Apa Itu Public Relation dan tugasnya? (December 30, 2022)
- Pengertian Trust dan Macam-macam Contohnya (December 30, 2022)
- Ada 5 Kelebihan Menggunakan Jasa Digital Marketing (December 30, 2022)